Spesifikasi Dan Harga Baru Apple MacBook Pro 15 inch ME293

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple MacBook Pro 15 inch ME293 - Apple yang merupakan fendor elektronik ternama kali ini Memperkenalkan produk ter anyarnya yaitu MacBook Pro 15". Mcbook yang di persenjatai Dengan prosesor Intel Quad Core i7 sehinga memberikan performa yang lebih cepat dari generasi dahulunya. MacBook Pro seri ini hadir dengan ragam spesifikasi, anda penasaran? nah berikuta adalah spesifikasi Apple MacBook Pro 15 inch ME293.

Desain Elegan & Unibody Alumunium
Dalam segi penampilan MacBook Pro ME293 ini menampilkan presisi casing unibody crafted dari satu blok yang terbuat dari aluminium. Nyaman untuk di bawa kemana-mana karena Desainnya tipis dan ringan, yang tentunya Apple MacBook Pro 15 inch ini lebih kuat dan lebih tahan lama. Pada sisi layar mengadopsi layar berukuran 15" beresolusi 1280 x 800 pixel dan  juga dengan lampu berteknologi LED sehingga dapat menampilkan gambar dengan sangat terang. yang ini soal ketahanan daya, Apple MacBook Pro 15 inch ini baterainya dapat bertahan hingga 7 jam.

Performa Mengagumkan
Dalam sektor pacu Apple MacBook Pro 15 inch ME293 ini mengusung jantung prosesor Intel Quad Core i7, 2 GHz yang di padukan dengan memori RAM DDR3 8 GB juga HDD 256 GB yang memberikan kecepatan dan kelancaran dalam kegiatan komputasi tanpa ngelag. dalam memori grafisnya, dikemas prosesor grafis yaitu Intel Iris Pro Graphics yang menjadikan tampilan grafis menawan ketika bermain games ataupun mengedit video. Dalam masalah konektivitas, seluruh MacBook Pro seri ini telah di lengkapi dengan Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 4.0, SDXC card slot, 2 port USB 3.0 serta port FireWire 800. Anda pun biasa melakukan video chatting atau juga Skype menggunakan 720p FaceTime HD camera.

Teknologi Hyper-Threading
Pada Apple MacBook Pro 15 inch ini terdapat Teknologi Hyper-Threading Intel yang manjadikan setiap inti prosesor untuk bekerja pada dua tugas pada saat bersamaan, sehingga kinerja yang Anda butuhkan dalam melakukan multitasking berjalan lancar tanpa hardware tambahan.

Teknologi Multi-Touch Terbaik
Teknologi multi-touch ini adalah bagian tak terpisahkan dari hampir smua produk Apple. Yaitu sebuah cara terbaik dan paling pribadi dalam berinteraksi dengan perangkat milik anda. Cara yang optimal untuk menggunakan multi-touch yaitu melalui trackpad. Trackpad pada MacBook Pro sangat luas, terbuat dari lapisan glass tanpa tombol. Dengan multi-touch gestures ini, Anda dapat berinteraksi dengan MacBook Pro ME293. 
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple MacBook Pro 15 inch ME293
Teknologi Thunderbolt
Teknologi baru Thunderbolt dapat anda gungakan untuk mentransfer data melalui port dalam kecepatan sangat tinggi, hingga mencapai 10Gbps atau dua kali lebih baik dari USB 3.0. Thunderbolt juga dapat dikoneksikan melalui Mini Display Port. sehingga anda dapat mentransfer file video dengan performa tinggi, dan tampilan beresolusi tinggi menggunakan DisplayPort, DVI, HDMI, atau koneksi VGA.

iCloud
iCloud menyimpan musik, foto, dan dokumen secara nirkabel. Jadi bila Anda membeli lagu, membeli foto, atau mengedit kalender pada iPad Anda. iCloud akan secara otomatis menampilkan pada Mac Anda, iPhone, atau iPod touch akan bekerja secara otomatis.

Spesifikasi Apple MacBook Pro ME293
Model MacBook Pro 15 inch Retina Display Haswell ME293
Ukuran (L x W x H cm) 35.89 x 24.71 x 1.8
Berat (kg) 5 kg
Warna silver
Ukuran Layar (in) 15.0
Hard Disk 256
RAM 8
Kapasitas Penyimpanan 256
Memori Grafis 4
Kecepatan CPU 2.00
Tipe Processor Intel
Megapiksel 0.7
Sistem Operasi iOS
Garansi produk 1 Year Apple International Warranty
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Processor intel Quad Core i7
Built-in battery (8 hours)
Memory 8GB 1600MH
Graphics Intel Iris Pro

Harga Apple MacBook Pro ME293
Harga baru Apple MacBook Pro ME293 : RP 24.899.999
Harga second/bekas Apple MacBook Pro ME293 : -

Apple MacBook Pro 15 inch ME293 ini dapat menjadi pilihan anda, dalam pemilihan alat kerja anda yang selalu menemani dalam hari hari anda, ulasan spesifikasi dan harga di atas semoga dapat menjadi pilihan anda, lihat juga informasi laptop lainya di harga dan spesifikasi laptop terbaru,
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple MacBook Pro 15 inch ME293 | kangAli | 10