Spesifikasi Dan Harga Baru Lenovo Flex 2 14-Inch Touchscreen Laptop - Intel® Core™ i5

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Lenovo Flex 2 14-Inch Touchscreen Laptop - Intel® Core™ i5 - Produsen elektronik asal Cina ini semakin unggul dalam produk terbarunya, Lenovo, baru-baru ini telah memperkenalkan dua laptop terbarunya yang masuk dalam lineup FLEX. Dua laptop tersebut bernama FLEX 2 yang tersedia dalam dua pilihan ukuran layar, yakni 14 inci dan 15.6 inci. Meski menawarkan ukuran yang berbeda, kedua perangkat ini memiliki spesifikasi hardware sama. juga di dukung spesifikasi yang tangguh, anda penasaran? nah simak spesifikasi Lenovo Flex 2 di bawah ini.

Lenovo Flex 2 ini mempunyai keunggulan utama pada sebuah layarnya yang bisa digunakan secara fleksibel. layar tersebut bisa digunakan dalam dua mode, mode yang biasa biasa dan semacam mode presentasi dengan sebuah layar dilipat dengan sudut 300 derajat. bukan hanya itu Pemakaian notebook ini pun di gamopangkan dengan penggunaan layar sentuh dan OS Windows 8.1.

Lenovo Flex 2 ini membawa desain putar mencapai 300 derajat, yang mana bisa menghasilkan mode stand selain mode notebook standar. Jika anda menggunakan mode laptop maka pemakai akan mendapatkan dukungan keyboard dan touchpad terintegrasi, sementara mode stand menawarkan disain optimal untuk penggunaan input sentuh dalam bersosial media.

Dalam masalah tampilan Lenovo IdeaPad Flex telah di sokong layar 14 inci beresolusi 1366 x 768 piksel. Dimensi notebook ini adalah 343 x 250 x 21mm, dengan bobot sekitar 2 kg. IdeaPadFlex ini berjalan dengan OS Windows 8 dan ditenagai prosesor Intel generasi ke empat, Intel Core i5 plus RAM 4GB.
Spesifikasi Dan Harga Baru Lenovo Flex 2 14-Inch Touchscreen Laptop - Intel® Core™ i5
Lenovo IdeaPad Flex ditunjang pula hardware grafis NVIDIA GeForce GT840M 2GB untuk kemampuan grafis mumpuni yang sempurna baik dalam brosing maupun main game. di tambahkan lagi sebuah kamera webcam berkekuatan 720p. Juga, speaker berteknologi audio Dolby dan konektifitas lengkap.

Dalam ketahanan Perangkat IdeaPad Flex ini menggunakan baterai 48Wh, yang dapat bertahan hingga waktu hingga 6 jam memutar film full HD 1080p. tanpa takut kehabisan baterai.

Spesifikasi Lenovo Flex 2
Model Flex 2
Ukuran (L x W x H cm) 34.3 x 25.0 x 2.1
Berat (kg) 2.1 kg
Warna Merah
Ukuran Layar (in) 14.0
Hard Disk 500
RAM 4
Memori Grafis 2
Kecepatan CPU 1.70
Tipe Processor Intel
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan Full HD
Garansi produk 1 Tahun Garansi Resmi Lenovo Indonesia
Input 3.5mm jack|VGA|USB|HDMI|Card Reader|LAN
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Resolusi Layar 1366 x 768
Sistem Operasi Windows® 8.1

Harga Lenovo Flex 2
Harga baru Lenovo Flex 2 : RP 8.999.000
Harga second Lenovo Flex 2 : -

Laptop lenovo ini mengandalkan tecnologi yang baru yaitu touchcreen mungkin mungkin dapat menjadi pilihan anda yang sedang upgred ke tecnologi yang baru, jika belum pas lihat spesifikasi laptop lainya hanya di harga dan spesifikasi laptop terbaru.
Spesifikasi Dan Harga Baru Lenovo Flex 2 14-Inch Touchscreen Laptop - Intel® Core™ i5 | kangAli | 10