Harga Dan Spesifikasi Acer One 10+

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Acer One 10+ - Spesifikasi Acer One 10 salah satunya yang ungulan adalah paduan Notebook Touch Scree 10" dengan fungsi 4 gadget berbeda. notebook yang dapat anda gunakan sebagi teman di waktu jenuh, notebook ini memanjakan anda atau anak anda yang suka bermain game.

Acer One 10+ tampil dengan layar mini sehingga sangat mudah unuk anda bawa kemanaanda mau, ukuran layar yang ahanya 10 in saja namun bisa memudahkan anda dalam berkomputerisasi dan main game dengan mudah.

OS Yang terbaru dengan Windows 8.1 original
Acer One 10+ dapat anda gunakan langsung sebagai sarana bekerja dan bermain karena sudah terinstal dengan OS Windows 8.1 original dan juaga lisensi berlangganan Office 365 Personal selama 1 tahun, sudah termasuk Microsoft Word, Excel, Powerpoint, OneNote dan Outlook, dengan semua iu anda tak akan repot-repot instalasi.
Harga Dan Spesifikasi Acer One 10+

Notebook with HD Touch Screen
Dalam tampialan Acer One 10 menggunakan layar dengan resolusi HD 1280x800 yang akan memberikan tampilan High-Definition yang tajam pada notebook anda. Dan juga dengan fitur Touch screen, merakan sensasi navigasi di Windows 8 serta berinteraksi seperti memperbesar halaman web foto dan sebagainya.

500GB Harddisk
Tampil beda Acer One 10 keyboardnya  dapat dilepas. dengan kenyamanan Cukup lepas keyboard docking untuk mendapatkan mode tablet pada notebook anda. Docking keyboard pada notebook ini juga dilengkapi penyimpanan Harddisk sebesar 500GB maka anda dapat menyimpan seluruh file kerja dan multimedia anda, tanpa harus membawa harddisk external.

Tablet Mode Acer One 10+
Tak perlu beli tablet baru karena dengan melepaskan layar, maka anda sudah mendapatkan sebuah tablet sebagai teman dalam beraktivitas ringan sehari-hari seperti browsing dan bermain games. Acer One 10+ yang didukung Intel Quadcore Processor dan Intel HD Graphics, Sehingga acer One 10 dapat menjalankan game terbaru seperti Pro Evolution Soccer (PES) 2015.

Tent Mode Dengan Acer One 10+
Anda tinggal memutar dari bentuk display dan dapatkan bentuk tent yang stabil. Tent Mode yang dapat anda nikmati dengan lebih leluasa dalam menonton video dan cocok digunakan untuk kegiatan dalam space terbatas, seperti berada di dalam kereta api dan pesawat terbang.

Display Mode Acer One 10+
Coba anda lepas layar, putar dan pasang lagi untuk dapatkan Display Mode. Display Mode yang memudahkan anda untuk melakukan sebuah presentasi dalam grup kecil, video conference, bahkan bisa menjadi sbuah frame foto besar.

Notebook Mode
Notebook andalan,anda tinggal memasang keyboard pada posisi semuala, maka anda mendapatkan sebuah notebook pintar dengan teknologi touch screen yang akan membantu anda dalam bekerja. Didukung dengan kapasitas penyimpanan sebesar 500GB, anda dapat menyimpan data anda yang banyak.

Harga Dan Spesifikasi Acer One 10+

Spesifikasi Acer One 10+
WarnaSilver
Tipe ProcessorIntel
Kecepatan CPU2.00
Ukuran layar10.0
Memori Grafis1
Ukuran hard disk (GB)500.0
Material Utamafiber glass
Megapiksel1.0
ModelOne-10
Versi Sistem OperasiWin 8.1
Ukuran (L x W x H cm)12 x 3 x 60
Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi Acer Indonesia
Berat (kg)2

Harga Acer One 10+
Harga baru Acer One 10+ : RP 3.480.000
Harga bekas/second Acer One 10+ : RP 2.700.000

Notebook Acer One 10+ yang dapat menjadi tablet, ini dapat menjadi pilian anda yang ingin notebok dan tablet dalam satu kemasan, jika inginya laptop saja simak spesifikasi laptop berikut  :


Unuk melihat spesifikasi dan harga laptop lebih banyaklangsung saja di hargalaptopbarumu.
Harga Dan Spesifikasi Acer One 10+ | kangAli | 10

0 komentar: